Nama Kucing Yang Simple Sederhana dan Singkat

By | November 2, 2017

Nama untuk kucing yang simple diperlukan ketika memanggilnya. Pemberian nama pada kucing juga berguna agar ia bisa lebih dekat dengan kita. Ada beberapa nama kucing yang sangat sederhana yang sering dipakai untuk menamai peliharaan. Masing-masing nama tersebut punya arti tersendiri yang merupakan bentuk cerminan dari kucing kita.

Pemberian nama yang simpel, jelas, dan singkat ketika diucapkan akan membuat sang kucing mudah mengerti bahwa itu adalah namanya. Jadi, ia bisa datang lebih cepat ketika dipanggil. Terkadang memang sulit ketika harus memilih nama yang tepat untuk kucing kita. Tak jarang orang hanya melihat dari bentuk fisiknya misalkan banyak loreng maka namanya bisa menjadi “coreng” atau “loreng”. Begitu pun bentuk fisik yang lainnya dari tatapan mata ataupun bulunya. Berikut ini beberapa rekomendasi nama yang singkat, padat, dan sederhana yang bisa menjadi pertimbangan dikala memberikan nama untuk si meong peliharaan kita.
daftar kumpulan nama kucing simple

Nama Kucing Simple

Shadow
Nama simpel untuk panggilan kucing ini sering dipakai berdasarkan karakter dan sifat kucing yang suka mengendap-endap atau datang dengan tiba-tiba. Sesuai dengan namanya yaitu shadow yang berarti bayangan akan terlihat seperti kucing ninja yang bisa datang kapan saja. Nama ini sering dipakai di Amerika karena begitu terkenalnya. Walau begitu banyak juga yang menamakan shadow karena ciri-cirinya yang berwarna gelap (abu-abu atau hitam).

Smokey
Nama kucing simple yang terkenal lainnya adalah smokey yang identik dan sesuai warna bulunya yang gelap. Biasanya warga Eropa sendiri menamakan smokey karena perilakunya yang selalu melihat pemkitangan luar dari jendela. Jika dilihat dari sejarahnya juga sangat menarik karena smokey juga berarti asap atau kabut yang juga menggambarkan suasana yang gelap. Tidak ada salahnya untuk memakai nama ini karena juga sangat menarik.

Snowy
Pasti kita sudah tahu mengapa harus memberikan nama kucing yang bagus dan sederhana ini. Sesuai arti katanya, snowy yang berarti salju memang memiliki karakteristik yang putih bersih. Kebanyakan orang yang memiliki kucing warna putih kerap menamai kucingnya dengan panggilan Snowy. Nama ini juga sangat rekomendasi mengingat bagus untuk panggilannya. Jika saat memanggil dengan nama tersebut akan terlihat jelas dan bagus untuk digunakan.

Itulah beberapa daftar pilihan nama kucing yang sederhana, simple, bagus, dan singkat yang bisa kita pakai untuk menamai kucing sang kesayangan. Kita juga bisa membuat nama sendiri agar lebih dekat dengan peliharaan kita. Sebetulnya masih banyak nama pendek lainnya yang juga bisa kita pilih seperti aero, chester, milo, simba, dan masih banyak lagi.

Pecinta Kucing

Your email address will not be published. Required fields are marked *